Jual Sapi qurban brahma Berkualitas

Di indonesia terdapat banyak jenis sapi yang berkualitas, diantara sapi berkualitas ada salah satu sapi dari india yang menjadi kesukaan di antara peternak yaitu adalah sapi brahma, nama sapi ini seperti nama salah satu dewa di mitologi India, karena memeang sapi jenis ini berasal dari daratan india.

Sapi brahma yang banyak dikenal juga dengan nama brahman adalah jenis sapi yang berasal dari india awalnya sapi ini adalah sapi yang disucikan oleh masyarakat india, dengan cuaca di india yang ekstrem membuat sapi brahma harus kuat untuk bertahan hidup, melihat begitu kuat fisik dari sapi ini membuat salah satu peternak sapi yang berasal dari amerika mencoba mengembang biakan jenis sapi ini di dataran amerika. Dengan teknologi yang memadai di amerika kini sapi brahma telah menjadi jenis sapi dengan kualitas daging yang baik, bobot ukurannya pun berubah yang mengakibatkan bobot sapi brahman bisa sampai 900kg lebih untuk sapi jantan yang dewasa.

Para Peternak sapi di indonesia banyak yang membudidayakan sapi brahman karena selain kuat terhadap perubahan cuaca, sapi brahman mempunyai ukuran tubuh yang besar, sapi brahma masuk kedalam kategori sapi yang berkualitas, yang membuat sapi brahman sangat cocok untuk di jadikan hewan qurban dan hewan ternak yang menguntungkan.

Kami menyediakan sapi Brahma dan banyak jenis sapi Berkualitas seperti Sapi Simental, Sapi Ongole, Sapi Limosin, Sapi bali.
Bagi anda yang berminat Membeli Sapi berkualitas dan ingin tahu lebih lanjut silakan berkunjung langsung ke kandang kami atau bisa menghubungi Costumer Service kami berikut ini:
Call Center 022. 8780 5529
Hp. 0818 0948 5192 (XL)
Hp. 0813 2148 6068 (Simpati)
Hp. 0856 0768 1718 (IM3)
Pin. BB . 5832 F5C9

Bapak Jiran

Menyediakan berbagai macam jenis hewan kurban yang berkualitas di daerah bandung dan sekitar nya

Leave a comment