jual sapi jawa berkualitas di bandung

Menjelang hari Raya Umat islam seperti hari raya Idul Fitri lalu Sesudahnya Hari Raya Idul Adha Peternak sapi qurban selalu kewalahan untuk menyediakan permintaan hewan terutama sapi, karena pada saat hari raya idul fitri banyak permintaan akan kebutuhan daging yang tinggi, hal ini mengakibatkan kelangkaan daging sapi dipasaran yang mengakibatkan naik nya harga jual hewan potong terutama sapi.

Untuk mengantisipasi kelangkaan akan sapi jawa Kami menyediakan banyak sapi jawa khusus untuk daerah bandung dan sekitarnya, sesaat sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri dan Idul Adha, jadi anda tidak perlu risau jika terjadi kelangkaan akan kebutuhan sapi potong(sapi jawa).

kami menjual sapi jawa berkualitas di kota bandung dan sekitarnya, sapi yang kami jual sangat cocok untuk di jadikan sapi potong, atau untuk di ternakan kembali(bibit/anakan), sapi yang kami jual sangat berkualitas karena Mulai dari pemilihan bibit/anakan sangat di perhatikan bentuk fisik nya agar tidak ada kecacatan, lokasi kandang yang tepat, metode pemberian pakan hingga mengantisipasi penyakit sangat kami perhatikan. Karena hal tersebut sangat berpengaruh pada proses penggemukan sapi. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut maka efisiensi proses penggemukan sapi potong dapat tercapai dengan maksimal.

kami menjual sapi jawa berkualitas dan berbagai jenis sapi unggulan lainya seperti sapi bali, sapi brahman, sapi limosin, sapi simental, sapi madura, untuk wilayah bandung dan sekitarnya, anda tidak perlu Risau karena sapi anda akan di antar ke tempat anda gratis, anda pun bisa memilih langsung sapi yang anda inginkan di kandang kami yang berlokasi di cicaheum atas bandung.

untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi nomer berikut ini:
Customer Service
022 8780 5529
0818 0948 5192 {WA/Call/SMS}
0813 2148 6068 {WA/Call/SMS}
0856 0768 1718 {WA/Call/SMS}
0838 1940 3928 {WA/Call/SMS}

Menyediakan berbagai macam jenis hewan kurban yang berkualitas di daerah bandung dan sekitar nya

Leave a comment